Jumat, 09 Maret 2012

kenangan di masa lalu

engkau yang dulu hadir dan selalu menemaniku
sekarang kau pergi tak tahu kemana
diriku yang selalu merindukanmu
berharap kau datang tuk secepatnya

janganlah kehadiranmu membuatku kecewa
karena aku tlah lama menunggu untuk kehadiranmu
dan sampai bbrpa bln kau tak datang untuk ku
harapanku tlah munsah

kalau memang kau melupakan ku
aku akan juga melupakanmu
karena aku tak mau sakit begitu lama
cukuplah sampai disini aq menunggumu

sel;amat jalan ...
semoga kehadiranku dulu tidak menjadi kakacauan dalam hidupku
kenangan yang indah takakan aku lupakan
karena kau yang tlah mengisi hatiku dengan tuilus

terimakasih atas kasih sayangmu yang tulus
sekarang kau sudah bersama orang lain
dan aku juga seperti ittu
semoga kebahagiaan selalu ada untuk mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar